Cara Paling Mudah Membobol Password Wifi di Smartphone Android

Cara Paling Mudah Membobol Password Wifi di Smartphone Android – Cara paling mudah membobol wifi hanya dengan bermodalkan aplikasi di smartphone Android, kuota habis maen game online gak bisa, sosmed juga ga bisa, apalagi nge youtube atau apalah hal – hal yang berhubungan dengan internet, pasti anda akan merasa bete alias BORING TOTAL! Dengan suasana seperti itu, punya smartphone Android pun serasa gak guna, pasti merasa membosankan kalau tanpa koneksi internet, seperti yang kita ketahui pada jaman sekarang yang semakin berkembang ini, kita pasti sangat bergantung dengan yang namanya internet, bohong banget kalo bilang enggak, hehe.

Cara Paling Mudah Membobol Password Wifi di Smartphone Android


Iya, beneran kita sangat bergantung terhadap internet, apa – apa aja sekarang ini gak jauh sama internet, apalagi remaja jaman sekarang pasti membutuhkan yang namanya internet, baik itu untuk keperluan sekolah, kesenangan, atau memang keperluan untuk pekerjaan, nah semua itu perlu suatu sambungan internet ambil contohnya saja, remaja jaman sekarang demen banget dengan aktifitas sosial media baik itu di BBM, FB, Twitter, Line, Instagram dan lain sebagainnya, sedangkan untuk mengakses itu semua perlu koneksi internet kan?.

Oke, kembali ke topik pembahasan yaitu tentang si robot ijo Android yang super pintar dan canggih, smartphone besutan Google Inc ini bisa di bilang ponsel multi fungsi, serba guna gitu, namun ponsel pintar dengan OS (operating system) Android ini akan terlihat sempurna jika tersedia jaringan internet, karena dengan adanya koneksi internet anda dapat melakukan hal apa saja, misalnya seperti browsing, main game online, bersosial media, dan hal lainnya, tapi jika anda ingin melakukan konektivitas terhadap internet anda juga perlu yang namanya kuota, sehingga nantinya anda dapat mengakses sambungan internet dan melakukan aktifitas di dunia maya.

Akan tetapi, bagaimana jika anda kehabisan kuota? Tanpa kuota koneksi internet tidak bisa anda nikmati seperti yang kita ketahui biaya untuk membeli kuota itu terbilang mahal apalagi di jaringan yang semakin cepat, karena kehadiraannya 4G LTE, koneksi internet yang semakin cepat, semakin cepat pula biaya yang perlu di keluarkan, namun dalam posisi ngenes boke gak punya duit, tanggal tua lah, duitnya di pinjem temen lah atau apalah posisi kanker menghadang, boro – boro – beli kuota buat ngopi aja kagak ade brot. Haha.

Tidak perlu cemas, menurut pepatah mengatakan “Banyak Jalan Menuju Roma” ada banyak cara yang dapat anda lakukan khususnya memanfaatkan fasilitas wifi hotspot, sebenernya sekarang banyak fasilitas wifi hotspot gratis yang telah di sediakan di area – area publik, seperti di taman – taman, mall, cafe dan lain sebagainnya, tapi perlu ongkos juga kesononya, so cari cara lainnya, yaitu memanfaatkan fasilitas wifi hotspot di daerah yang anda tinggali, namun sepertinya jarang – jarang anda mendapati wifi gretongan alias gratis, karena pasti wifi yang terlihat mempunyai security atau keamanan berupa membutuhkan password untuk dapat tersambung ke jaringan wifi tersebut.

Nah lo, gak punya duit boke tingkat dewa eh kuota abis juga, niat nebeng wifi tetangga malu minta passwordnya, masih mending juga di kasih tahu, nah gimana kalo lu di gampar gara – gara minta password wifinya, hehe. Cari cara lain aja bro, nih seperti yang akan saya bahas pada artikel ini yaitu Cara Paling Mudah Membobol Password Wifi di Smartphone Android tapi lu kudu sembunyi – sembunyi kayaknya, karena cara ini termasuk cara paling maksa, tapi gak apalah nikmatin aja, oke tanpa basa basi lagi, berikut ini caranya.

Required :
1.Smartphone Android sudah di ROOT.
2.Wifi Hotspot (Tersedia WPS)
3.Aplikasi WPS WPA TESTER (Download v2.6.3) (Download v2.6.2.1)

Cara Penggunaan :
1.Siapkan smartphone Android kesayangan.
2.Lalu coba aktifkan wifi, apakah ada wifi aktif dengan ketersediaan WPS jika ada, maka wifi tersebut dapat anda eksekusi nantinya.
3.Download dan Install aplikasi WPS WPA TESTER diatas.
4.Jalankan aplikasi WPS WPA TESTER.
5.Sekarang klik pada bagian scan wifi.
6.Nanti akan terlihat daftar wifi yang tersedia di ponsel anda, untuk tanda hijau berarti wifi tersebut tersedia WPS dan anda mempunyai kesempatan untuk membobol wifi tersebut, sedangkan tanda merah sebaliknya.
7.Sekarang klik nama wifi yang bertanda hijau, yang ingin anda bobol.
8. Nanti akan ada pilihan PIN, sekarang pilih Pin yang akan digunakan, jika ingin menggunakan semua pin secara otomatis, klik pada bagian Automatic PIN.
9. Tunggu proses hingga selesai.
10.Jika berhasil, maka anda akan otomatis tersambung ke wifi tersebut atau anda akan melihat “Password” dari wifi yang anda bobol tersebut, selanjutnya tinggal anda salin dan paste pada wifi yang dituju.

Catatan : Wifi harus tersedia WPS dan usahakan saat mencoba membobol menggunakan aplikasi tersebut, wifi yang hendak di eksekusi mempunyai signal yang cukup kuat, agar proses pembobolan dapat sukses seperti yang di inginkan, password yang berhasil anda bobol juga akan terlihat pada bagian “Passwords Saved” di aplikasi WPS WPA TESTER.

Untuk tutorial yang lebih jelas, silahkan lihat video yang saya buat langsung di smartphone Android yang saya gunakan, di bawah ini :



Begitulah Cara Paling Mudah Membobol Password Wifi di Smartphone Android semoga artikel ini dapat bermanfaat sebagaimana mestinya, gunakan dengan bijak ya bro-sis, awas ketahuan, hehe, untuk hasilnya WORK 89% sudah di test oleh saya sendiri, tergantung keamanan wifi tersebut, jika terlalu kuat maka jangan harap dapat anda lihat password wifinya.

Untuk buktinya liat saja video diatas langsung dari smartphone yang saya gunakan, jika masih ada yang tidak dimengerti silahkan gunakan kolom komentar yang telah disediakan di blog ini, oke mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, sampai bertemu lagi di artikel yang berikutnya.
0 Komentar untuk "Cara Paling Mudah Membobol Password Wifi di Smartphone Android"
Back To Top