Solusi Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped di Android

Solusi Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped di Android – Pernahkah anda mengalami kejadian dimana anda sedang menggunakan aplikasi BBM atau kepanjangan dari Blackberry Messengger, terdapat pemberiitahuan “Unfortunately BBM Has Stopped” atau dalam bahasa kita adalah “Sayangnya BBM Telah Berhenti”, mungkin kejadian ini akan terjadi sewaktu – waktu atau bahkan sering, saya pastikan semua para pengguna smartphone Android dan para pengguna aplikasi BBM pernah mengalaminya, bahkan saya sendiri pernah mengalami hal terkait dalam menggunakan aplikasi BBM di Android.

Namun disini saya akan mencoba membagikan Solusi Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped di Android, yang tak kunjung hilang walaupun sudah anda coba tutup dan buka kembali, dan sebenarnya cara ini cukup mudah untuk anda atasi, tentu saja hal ini sangat mengganggu anda bukan? Karena saat anda sedang asik – asiknya chatting dengan lawan chat anda di BBM Android, tiba – tiba saja ada pemberitahuan yang telah saya sebutkan diatas “Sayangnya BBM Telah Berhenti”, tentu saja hal ini akan membuat anda kesal bukan? Tapi tenang saja cari simpel yang satu ini dapat mengatasi hal tersebut.

Solusi Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped di Android


Oke, langsung saja berikut Solusi Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped di Android, ikuti langkah – langkah di bawah ini :

1. Masuk ke Settings (Pengaturan).
2. Lalu arahkan ke menu “Device” dan pilih “Application Manager” atau “Apps”.
3. Cari dan pilih aplikasi BBM.
4. Kemudian klik “Force Stop (Paksa Berhenti)” dan “Clear Cache”.
5. Selesai, sekarang anda coba jalankan kembali aplikasi BBM nya.

Catatan : Sudah saya test, di smartphone Android yang saya gunakan dan kejadian ini pernah saya alami bahkan beberapa kali mengalami hal seperti ini BBM Android di ponsel saya tiba – tiba berhenti, mendapati pesan error seperti yang saya tulis di atas, tapi dengan cara di atas BBM dapat berjalan normal seperti semula lagi.

Begitulah Solusi Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped di Android, semoga dengan solusi di atas yang saya berikan, aplikasi BBM yang tadinya tidak dapat di buka karena, timbul pesan error dapat berjalan normal lagi seperti semula saat anda gunakan, oke terima kasih telah menyimak artikel yang saya buat ini, semoga bermanfaat dan membantu sebagaimana mestinya, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.
0 Komentar untuk "Solusi Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped di Android"
Back To Top